x

Iduar Aidi. SKM Camat Geragai Gelar Musrenbang kec.Tahun 2024.

waktu baca 2 menit
Rabu, 31 Jan 2024 07:48 0 17 Mahmud

 

Tanjabtim. Suarakeadilannews.id
Untuk mewujudkan pembangunan tahun 2024, kecamatan Geragai kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi menggelar musawah pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan. Bertempat diruang pertemuan Aula kantor camat 31 Januari 2024.
Kegiatan Musrenbangkec dilakukan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) kabupaten Tanjabtim tahun anggaran 2025.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, ketua DPRD Mahrup, para Asisten, Stap Ahli pemkab Tanjabtim, OPD yang terkait serta seluruh kades dalam kecamatan Geragai.
Camat Geragai Iduar Aidi. SKM kepada awak media mengungkapkan bahwa pada hari ini kami dari pemkec Geragai mengadakan Musrenbangkec sebagai upaya untuk menyatukan persepsi pembangunan, karena tanpa ada kordinasi kepada seluruh pihak terkait, para kades dan OPD mustahil pembangunan dapat tercapai dengan baik.
Jadi kegiatan Musrenbang ini adalah untuk mengsingkronkan pembangunan dari dana APBD dan dana desa, agar tidak terjadi tumpang tindih.
Guna untuk mencapai visi misi Bupati merakyat, pembangunan desa dan kelurahan harus terintegritas dengan program merakyat. Imbuhnya.
Sebelumnya para kepala desa telah mengadakan Musrenbang, kemudian ditindak lanjuti dengan Musrenbangkec, agar usulan usulan prioritas disetiap bisa terkaper.
Ya, disini kami menyeleksi semua pembangunan desa untuk sekala prioritas, kemudian baru dibahas lagi dalam Musrenbang kabupaten.
Tentunya kami berharap agar semua skala prioritas pembangunan desa dan kelurahan dalam kec. Geragai dapat terealisasi. Pungkasnya.(003.md).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x