x

“Jelang PEMILU 2024” Polres Sorong Selatan Laksanakan Latihan Rutin DALMAS

waktu baca 1 menit
Senin, 18 Sep 2023 02:10 0 72 adminkeadilan

Suarakeadilannews.id

Polres Sorong Selatan – Bertempat di lapangan apel mapolres sorong selatan telah berlangsung kegiatan latihan pengendalian masa (Dalmas) dalam rangka antisipasi kamtibmas jelang Pemilu 2024 di wilayah kabupaten sorong selatan senin (18/09/2023).

Kapolres Sorong Selatan AKBP. Gleen Rooi Molle, S.I.K menjelaskan bahwa pelatihan Dalmas ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kemampuan personel dalam menghadapi situasi yang mungkin timbul menjelang dan saat pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

“Latihan ini selain rutin dilaksanakan, juga sebagai bentuk persiapan pengamanan Pemilu 2024 mendatang, kegiatan ini untuk memantapkan kesiapan anggota yang akan bertugas nantinya,” kata Kapolres Sorong Selatan.

Lebih lanjut, AKBP. Gleen Rooi Molle, S.I.K menekankan bahwa pelatihan seperti ini akan terus dilaksanakan secara berkala dalam rangka meningkatkan kemampuan personel dalam mengendalikan masa.

“Untuk itu, ke depannya kami akan terus melakukan latihan secara rutin untuk lebih meningkatkan kemampuan personel dalam mengendalikan masa,” terangnya.

Dengan seringnya dilaksanakan kegiatan latihan ini diharapkan, personel Polres Sorong Selatan akan selalu siap dan siaga dalam melaksanakan tugas pengamanan terhadap massa yang mungkin melakukan aksi unjuk rasa dalam konteks Pemilu 2024 mendatang” tutup Kapolres Sorong Selatan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x