x

Pesan Kapolres Sorong Selatan: Anggota Harus Menjadi Contoh Dan Teladan Bagi Masyarakat

waktu baca 2 menit
Senin, 18 Sep 2023 04:54 0 67 adminkeadilan

Suarakeadilannews.id

Teminabuan-Sebagai representasi dari hukum dan ketertiban, kita sebagai anggota Polri memiliki peran penting dalam membentuk budaya positif dalam masyarakat. Kita harus menunjukkan integritas, etika, dan moralitas yang tinggi dalam setiap tindakan.

Untuk itu kita harus mampu menjadi contoh dan teladan yang baik bagi seluruh masyarakat. Ini bukan hanya tugas, tetapi juga tanggung jawab moral yang harus di pegang teguh.

Hal itu disampaikan Kapolres Sorong Selatan AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K dalqm arahannya kepada anggota Polres Sorong Selatan pada saat mengambil Apel Jam Pimpinan di Lapangan Mapolres Sorong Selatan, Senin (18/9/2023).

Lebih lanjut disampaikan, seorang polisi harus menjalani hidup dengan prinsip-prinsip moral yang tinggi, mematuhi hukum, dan tidak terlibat dalam praktik-praktik yang merugikan.

“Dengan menjadi contoh dan teladan yang baik bagi masyarakat, maka dapat membantu membangun kepercayaan masyarakat terhadap lembaga kepolisian” ujarnya.

“Hal Ini salah satu pont yang menjadi penekanan bapak Kapolda Papua Barat Inspektur Jenderal Daniel Tahi Monang Silitonga saat memberikan arahan kepada seluruh personil Polres jajaran saat kunjungan kerja mengawali tugasnya sebagai Kapolda Papua Barat” Tambahnya.

Adapun 4 point arahan bapak Kapolda Papua Barat untuk dopedomani dan dilaksnakan oleh anggota Polri di ajaran Polda Papua Barat tersebut, antara lain:
1.Selalu siap dan siaga melaksnakan tugas (Siap mental, siap hati, siap fisik, siap sarana dan prasarana)
2. Melayani massyarakat dengan sepenuh hati dengan motto Waaja Keema Nene Kapoka
3. Bekerjasama dengan semua pihak Pemerintah, TNI dan Potensi Masyarakat
4.Menjadi Contoh bagi Keluarga, di Kantor dan di Masyarakat.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x