x

Laksanakan Gadik Danpos Wini Ikut Perhatikan Perkembangan Anak di Perbatasan

waktu baca 1 menit
Minggu, 5 Nov 2023 08:55 0 63 Abdullah Temba

Suarakeadilannews.id

Humusu, NTT – Danpos Wini Kapten Kav Edianto Simangunsong Dankipur SSK III satgas pamtas RI RDTL sektor barat Yonkav 6/ Naga Karimata perintahkan anggotanya untuk ikut perhatikan perkembangan pendidikan di sekitaran Wini untuk memajukan anak bangsa dengan cara ikut andil dalam mengajar di SMK Negeri Perikanan di daerah Dusun 2 Desa Kab. Humusu Wini,TTU. Prov. NTT (5/11/23)

Serda Variz memainkan peran utama dalam pelaksanaan Gadik di SMK Negeri Perikanan dalam membentuk masa depan generasi muda yang lebih baik. Tidak hanya mengajar mengenai materi akademis, tapi juga berperan sebagai contoh, role model , dan penasehat bagi Siswa. Danpos Wini mengatakan bahwa salah satu prajuritnya ini memiliki Kelebihan didalam pelaksanaan gadik sehingga diutus untuk ikut mengajar PBB ( Peraturan Baris Berbaris ) dan mengajarkan sedikit mengenai pemahaman kewarganegaraan.

Dalam pelaksanaan tersebut para siswa SMK yang mengikuti pelajaran terlihat antusias dan ikut mengikuti pelajaran yang diberikan oleh Serda Variz, salah satu murid mengatakan ” Ilmu yang diberikan oleh bapak tentara sangat memotivasi kita agar dapat menjadi prajurit TNI yang baik kedepannya”. (Yonkav 6/NK)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x