x

LUAR BIASA’Kapolres Sorong Selatan Memberikan Penghargaan Kepada Pengurus dan Atlit RBC

waktu baca 3 menit
Jumat, 29 Sep 2023 00:31 0 84 adminkeadilan

Kapolres Sorong Selatan Berikan Penghargaan Kepada Pengurus dan Atlit RBC Sorong Selatan

Bertempat di lapangan apel, Polres Sorong Selatan gelar upacara pemberian penghargaan kepada personil dan warga masyarakat yang berprestasii dalam bidang olah raga tinju yang telah membawa nama baik institusi Polri, Jumat (29/9/2023).

Upacara dipimpin langsung Kapolres Sorong Selatan AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K dengan peserta upacara terdiri dari para PJU dan anggota Polres Sorong Selatan serta pengurus dan atlit dari sasana RBC (Rastra Bhayangkara Club) yang merupakan binaan Polres Sorong Selatan.

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi yang ditorehkan karena telah berhasil meraih juara dan mendapat medali dalam Kejurda Tinju Amatir AFU Cup I Tahun 2023 Provinsi Papua Barat Daya yang telah berlangsung pada tanggal 20 s/d 25 september 2023 di Kota Sorong.

Kapolres Sorong Selatan AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangga dan apresiasi serta dukungan kepada pengurus dan atlit RBC yang telah berprestasi dalam bidang olah raga tinju dengan perolehan medali emas, perak dan perunggu dari cabang raga tinju di Kejurda Tinju Amatir AFU Cup I Tahun 2023 Provinsi Papua Barat Daya dan hal ini telah membawa nama baik institusi Polri khususnya Polres Sorong Selatan.

Ia mengingatkan agar jangan berpuas diri dan tetap berlatih keras untuk event berikutnya di kejuaran tingkat daerah dan nasional dan bersyukur di tingkat internasional.

Dirinya berharap kiranya hal tersebut dapat dijadikan contoh yang positif bagi anggota yang lain untuk dapat berprestasi sesuai bakat dan kemampuan yang dimiliki sebagai bentuk pengembangan diri dalam beinovasi, kreatifitas serta meningkatkan kinerja yang baik sehingga menjadi teladan bagi keluarga dan masyarakat.

Dari 6 Atlit tinju yg diturunkan, 5 diantaranya meraih prestasi juara dan memperoleh medali emas, perak dan perunggu, berikut nama pengurus dan Atlit RBC Sorsel yang menerima penghargaan dari Kapolres Sorong Selatan, antara lain:


1. IPTU Algeredo A.A.Jarisetouw selaku Manajer
2. Rahmat Hidayat selaku Coach/Pelatih
3. Merry Kana Wanggai selaku Asisten Pelatih
4. Bripka Yohanes Faubun selaku atlit peraih medali Perak
5. Thomas Hamungkwarong : Perunggu
6. Hanna Kendi delaku atlit peraih medali Emas
7. Maikel Waren selaku atlit peraih Emas
8. Brayen Wattimena selaku atlit peraih medali Emas
9. Bripda Thomas Nuburi selaku atlit.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sorong Selatan juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sorong Selatan Samsudin Angiluli, SE dan Wakil Bupati Dr. Alfons Sesa, M.M dan jajarannya atas dukungan yang telah diberikan sehingga RBC berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama baik Kabupaten Sorong Selatan.

“Untuk sekarang ini sudah ada bibit muda yang merupakan generasi muda Sorong Selatan yang berminat dan ikut latihan tinju di sasana RBC Sorong Selatan sebanyak 15 orang” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x