x

Pembangunan Jalan Cor Beton Penghubung Desa Nganti-Pandan-Tangungan Selesai 100 Persen

waktu baca 1 menit
Minggu, 27 Agu 2023 02:49 0 41 sardiono

 

 

Suarakeadilannews.id , Bojonegoro, – 26 Agustus 2023 – Pembangunan jalan cor beton penghubung Desa Nganti dan Desa Pandan, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, telah selesai 100 persen. Pembangunan ini dikerjakan oleh CV Linggis Nusantara dengan anggaran APBD tahun 2023.

Jalan ini merupakan jalan penghubung antar tiga desa tersebut. Sebelumnya, jalan tersebut masih berupa jalan paving dan tanah yang rusak dan sulit dilalui.

 

Masyarakat setempat menyambut baik pembangunan jalan ini. Mereka berterima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan jalan tersebut.

 

“Kami senang sekali jalan desa kami sudah dibangun. Jalan ini sangat penting bagi kami untuk memperlancar aktivitas sehari-hari,” kata Edi triprasetiyo, salah satu ketua RT 35, RW 11,Desa Nganti.

 

Sementara itu, Adi Wiranata, pelaksana CV Linggis Nusantara, mengatakan bahwa pembangunan jalan ini berjalan lancar dan sesuai dengan target. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan jalan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Bojonegoro, Kepala Dinas PU, tokoh masyarakat, dan masyarakat setempat yang telah mendukung pembangunan jalan ini,” kata Adi Wiranata.

 

Pembangunan jalan cor beton di Kabupaten Bojonegoro merupakan salah satu prioritas pembangunan. Pemerintah daerah menargetkan pembangunan jalan di seluruh wilayah kabupaten Bojonegoro secara berkelanjutan.

(Reporter Tim/Red)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x