x

GIAT MINGGU KASIH POLRES RAJA AMPAT DI GKI BUKIT HERMON

waktu baca 2 menit
Minggu, 27 Agu 2023 03:14 0 50 holong nainggolan

RAJA AMPAT-Waisai. suarakeadilannews.id

Kapolres Raja Ampat , AKBP Edwin Parsaoran,S.IK, M.IK bersama personil polres melaksanakan giat minggu kasih. Waisai minggu ( 27/08/2023 ).

 

Kehadiran AKBP Edwin Parsaoran di GKI (Gereja Kristen Injil) Bukit Hermon letaknya masih berada di Mako Polres Raja Ampat itu guna menjalin silaturahmi juga menciptakan kedekatan yang erat antara kepolisian dan masyarakat dimana jemaat yang sebagian besar merupakan personil Polres Raja Ampat.

 

Dikesempatan itu orang Nomor satu di Jajaran Polres Raja Ampat ini, mengajak jemaat selalu taat menjalankan ibadahnya, agar dapat menjadi contoh dan tauladan di tengah kehidupan masyarakat.

 

” Dalam menjalankan tugas kita sehari-hari sebagai Abdi Negara dan pengayom Masyarakat, sebaiknya harus diawali dari diri kita sendiri dengan selalu ibadah kegereja untuk memberikan contoh dan teladan bagi orang yang berada disekitar kita.” ucap AKBP Edwin Parsaoran dalam arahannya.

 

Menurutnya, dengan selalu menjalankan ibadah kegereja, dapat membentuk pribadi yang selalu dalam bimbingan Tuhan yang Maha Esa. Dengan melaksanakan segala perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya, sehingga kita menjadi manusia yang bahagia hidup di dunia dan akhirat.

 

” Kalau kita sudah rajin beribadah kegereja, tentu akan menjadi orang yang taat mematuhi perintah Tuhan. Dan takut untuk berbuat apa yang telah dilarang oleh Tuhan” ujarnya.

 

Selain itu, Kapolres mengatakan dengan taat beribadah kegereja, berarti dalam implementasinya saat bekerja menjalankan tugas akan bekerja sesuai aturan dan tidak menyalah gunakan wewenang yang diemban.

 

Terakhir, Kapolres mengatakan “kegiatan minggu kasih tersebut akan rutin dilakukan di gereja-gereja yang berada di wilayah hukum Polres Raja Ampat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat Gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar Gereja.” jelasnya ( H.Ngl )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x