x

Apel Pagi Bersama TNI-POLRI Dan PEMDA Dalam Rangka Persiapan Kunjungan Tim OASE-KIM

waktu baca 2 menit
Selasa, 10 Okt 2023 02:03 0 53 holong nainggolan

Suarakeadilannews.id, Raja Ampat, Waisai- Sambut rencana kehadiran tim OASE KIM (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju) di Kabupaten Raja Ampat, Jajaran Polres bersama Kodim 1805 dan Pemerintah kabupaten Raja Ampat menggelar apel gabungan sekaligus lakukan aksi bersih – bersih di lokasi wisata Waisai Torang Cinta(WTC), Selasa(10/10/2023).

 

Kehadiran sejumlah ibu menteri bersama pejabat selevel menteri ini sendiri di kabupaten Raja Ampat dijadwalkan tiba pada 12 Oktober 2023 dengan menggelar beberapa agenda kerja.

 

Kapolres Raja Ampat , AKBP Edwin Parsaoran S.IK,M.IK menuturkan kegiatan apel gabungan dan aksi bersih-bersih di kawasan WTC ini sebagai bentuk persiapan menyambut kehadiran sejumlah ibu menteri yang didalamnya termasuk ibu Kapolri dan ibu Panglima TNI.

 

“Kita melakukan persiapan untuk menampilkan yang terbaik untuk kegiatan Bhakti sosial dan festival gemar makan ikan di kabupaten ini” ucap AKBP Parsaoran.

Diungkapkan untuk puncak kegiatan OASE KIM dijadwalkan pada tanggal 12 Oktober 2023 dan berlangsung selama 1 hari dengan agenda Bhakti sosial.

 

“Mereka akan memberikan bantuan sosial kepada lima kategori diantaranya Kaum disabilitas, Pelajar ditingkat TK,SD ,SMP, SMA, dan kategori Nelayan, kategori Stunting serta masyarakat kurang mampu” jelasnya.


Tampak hadir dalam kegiatan apel gabungan ini, Dandim 1805 /RA, Letkol Czi Tri Wibowo Angga Astono dan Sekda Raja Ampat, Dr.Yusuf Salim,M.Si yang turut memberikan arahan kepada para pimpinan OPD dan ASN. (H.Ngl)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x