x

Pentas Perkasa Penuntasan Perekaman KTP-EL Kecamatan Kasiman Kabupaten Bojonegoro

waktu baca 2 menit
Sabtu, 14 Okt 2023 06:59 0 86 Abdullah Temba

Suarakeadilannews.id ,Kasiman, Bojonegoro – 14 Oktober 2023 – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bojonegoro menggelar Pentas Perkasa (Percepatan dan Penuntasan) perekaman KTP-el di Kecamatan Kasiman, Sabtu (14/10). Kegiatan ini bertujuan untuk menuntaskan perekaman KTP-el bagi masyarakat yang belum memiliki.

Kegiatan Pentas Perkasa ini dilaksanakan di pendopo kecamatan kasiman Desa Batokan. Sebanyak kurang lebih.108 anak.Kecamatan Kasiman yang belum memiliki KTP-el mengikuti kegiatan ini.

Dalam sambutannya, sekdin agus purwanto dan kabid adi santoso Disdukcapil Kabupaten Bojonegoro, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk memberikan pelayanan administrasi kependudukan yang prima kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk menuntaskan perekaman KTP-el bagi masyarakat yang belum memiliki. Kami ingin masyarakat dapat menikmati layanan publik dengan mudah dan cepat,” kata.sekdin(agus purwanto )

agus purwanto juga mengimbau kepada masyarakat yang belum memiliki KTP-el untuk segera melakukan perekaman. “Kami imbau kepada masyarakat yang belum memiliki KTP-el untuk segera melakukan perekaman. KTP-el merupakan dokumen penting yang dibutuhkan untuk berbagai keperluan,” kata agus purwanto

Kegiatan Pentas Perkasa ini berjalan lancar dan tertib. Warga yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias untuk melakukan perekaman KTP-el.

Salah satu warga yang mengikuti kegiatan ini, Sugeng, mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan ini. “Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Saya akhirnya bisa memiliki KTP-el,” kata Sugeng.

Kegiatan Pentas Perkasa ini merupakan salah satu upaya Disdukcapil Kabupaten Bojonegoro untuk meningkatkan kualitas pelayanan administrasi kependudukan. Disdukcapil Kabupaten Bojonegoro berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

( Reporter sardiono/tim )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x