x

PENYERAHAN ATK DARI RELAWAN GARIS KEPADA YAYASAN CAHAYA PAPUA BARAT

waktu baca 1 menit
Senin, 6 Nov 2023 05:51 0 256 delon

 

Ketua Umum Garda Relawan Indonesia Semesta  Gatot Suroso di dampingi oleh Ketua DPD Papua Barat Paulus mandacan memberikan bantuan berupa perlengkapan belajar  buku tulis dan pena secara gratis kepada pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Taman kanak-kanak (TK) di yayasan cahaya Papua Barat, Distrik  Manokwari Selatan, kampung Rouw- Rouw Sabtu (4/11/2023)

 

Ketua umum Garis menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Garda relawan Indonesia semesta untuk  Meningkatkan Budaya Literasi Dunia Pendidikan”.

 

Ketua umum Garis memberikan perlengkapan belajar buku tulis dan pena secara gratis kepada pelajar Sekolah Dasar (SD) dan tempat kanak-kanak (TK) untuk meningkatkan budaya literasi dunia pendidikan,” Ia menambahkan.

 

Pemberian buku tulis tersebut dilakukan dengan cara mendatangi langsung sekolah  yang menjadi sasaran.

 

Tujuan pemberian bantuan ini agar anak-anak di sekolah dasar dan taman kanak-kanak terlebih nya distrik Manokwari Selatan kampung Rouw- Rouw lebih rajin belajar dan bisa menjadi anak-anak yang sukses di masa depan nanti.

 

Disela-sela kunjungan tersebut Ketua DPD di dampingi oleh Ketua umum Garis mengajak anak-anak bercanda dan bernyanyi lagu anak-anak.

 

Ketua Pembina Yayasan Ibu Theresia Ngutra, SPd., SH., M.Pd. mengucapkan terimakasih atas perhatian yang telah diberikan kepada yayasan, Semoga yayasan cahaya Papua Barat semakin berkembang kedepan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x