x

Polri Peduli Literasi: Kapolres Sorong Selatan Salurkan Buku Pelajaran Ke Yayasan Kasih Rumbai Koteka

waktu baca 2 menit
Jumat, 15 Sep 2023 14:00 0 64 adminkeadilan

Polri Peduli Literasi: Kapolres Sorong Selatan Salurkan Buku Pelajaran Ke Yayasan Kasih Rumbai Koteka

Polres Sorong Selatan – Bertempat di gedung sekolah SDN 14 Teminabuan Kapolres Sorong Selatan memberikan bantuan buku pelajaran kepada yayasan kasih rumbai koteka dalam rangka melaksanakan kegiatan program Polri salah satunya adalah ‘Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Ke Pelosok Nusantara’.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sorong Selatan AKBP. Gleen Rooi Molle, S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Selatan Ny. Debby Gleen Molle, Wakapolres Sorong Selatan Kompol. Bernadus Okoka, S.E.,M.H, Kabag SDM Polres Sorong Selatan AKP. Lukman Tindaon, Kasat Binmas Polres Sorong Selatan IPTU. Arsad Maming, Perwakilan Ketua Yayasan Kasih Rumbai Koteka Ny. Magdalena Bulan, STr.keb serta, para tutor/guru pengajar yayasan dan pelajar yayasan kasih rumbai koteka yang terdiri dari pelajar paket A ,B & C.

Kapolres Sorong Selatan AKBP. Gleen Rooi Molle, S.I.K menyampaikan bahwa kunjungannya bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Selatan Ny..Debby Gleen Molle untuk melihat dari dekat kegiatan belajar mengajar di Yayasan Rumbai Koteka Teminabuan.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa kunjungannya tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi serta memberikan motivasai dan dukungan moril kepada para pengurus, pengajar dan peserta pelajar Paket A, B dan C untuk tetap semangat melaksnakan proses belajar-mengajar di Yayasan Kasih Rumbai Koteka.

Lanjutnya,melalui kegiatan Polri Peduli Budaya Literasi ini kami datang memberikan bantuan buku pelajaran dan semoga dapat membantu dan digunakan proses pembelajaran di Yayasan Rumbai Koteka.

Dirinya berharap dengan buku yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan meningkatkan minat baca para pelajar sehingga menambah ilmu pengetahuan dan wawasan.

Atas kunjungan dan pemberian buku dari Kapolres Soring Selatan, perwakilan dari Ketua Yayasan Kasih Rumbai Koteka melalui Ny. Magdalena Bulan, STr.Keb menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Papua Barat, Kapolres Sorong Selatan dan jajarnnya yang telah berperan aktif mendampingi yayasan kasih rumbai koteka dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran.

Selanjutnya Kapolres Sorong Selatan dan Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Selatan menyerahkan buku pelajaran secara simbolis kepada Yayasan Kasih Rumbai Koteka yang diterima oleh Ny. Magdalena Bulan, STr.Keb dan kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x