x

Potret Kualitas Proyek Pembangunan Jalan Usaha Tani

waktu baca 2 menit
Selasa, 7 Nov 2023 08:40 0 114 Abdullah Temba

Bojonegoro, Suarakeadilannews.id – Warga Desa Kaliombo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, sangat senang dengan rampungnya proyek pembangunan jalan usaha tani (JUT) di RT 02 RW 01, areal persawahan kelurahan setempat.

07/11/2023

Pembangunan jalan tersebut telah rampung 100 persen dan sudah bisa dilalui oleh kendaraan roda dua. Jalan tersebut memiliki panjang sekitar 285 meter dan lebar 2 meter.

Pembangunan jalan tersebut menggunakan anggaran dana desa tahun 2023. Warga sangat bersyukur dengan adanya pembangunan jalan tersebut karena dapat mempermudah akses transportasi bagi para petani.

“Alhamdulillah, jalan usaha tani sudah selesai dibangun. Sekarang, kami bisa lebih mudah mengangkut hasil panen ke pasar,” kata salah seorang petani di Desa Kaliombo.

Warga berharap, pemerintah desa terus memperhatikan pembangunan infrastruktur di desa, termasuk pembangunan jalan usaha tani. Mereka berharap, jalan usaha tani yang sudah dibangun dapat dirawat dengan baik agar dapat bertahan lama.

Kepala Desa Kaliombo, Rohmad Edi Suyanto, mengatakan bahwa pembangunan jalan usaha tani tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pembangunan jalan usaha tani ini bertujuan untuk mempermudah akses transportasi bagi para petani. Sehingga, mereka bisa lebih mudah mengangkut hasil panen ke pasar,” kata Rohmad Edi Suyanto.

Ia menambahkan, pembangunan jalan usaha tani tersebut dilaksanakan secara transparan dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Pembangunan jalan usaha tani ini dilaksanakan secara transparan dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Kami juga sudah memasang papan informasi publik untuk memberikan informasi kepada masyarakat,” kata Rohmad Edi Suyanto.

( Reporter kaperwil )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x