x

Proyek U-ditch dari Dinas Cipta Karya Melukai Hati Masyarakat

waktu baca 2 menit
Rabu, 23 Agu 2023 05:13 0 34 Abdul Latif Kj

 

Bojonegoro – Suarakeadilannews.id – Proyek pemerintah tujuannya untuk kesejahteraan warga, bukan malah menyengsarakan masyarakat, walaupun dalam masa pengerjaan namun harus tetap memperhatikan keamanan warga sekitar, Terlihat papan informasi di sekitar Proyek U-ditch Pun tidak ada. 23/08/2023.

pemasangan U-ditch dari Dinas Cipta Karya yang ada di Dusun Gesangan, RT 11, RW 04, Desa Kebonagung, Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur, diduga kurang memperhatikan keamanan dan keselamatan warga sekitar lokasi proyek.

Tampak galian di depan rumah warga dibiarkan begitu saja tanpa memberikan akses guna keluar masuknya warga dari rumah masing masing, jika kebetulan warga memiliki bahan matrial untuk membuat jembatan sederhana maka masih bisa membuat akses sendiri, namun bagi anggota keluarga yang tak mampu membeli bahan matrial untuk membuat akses sendiri, maka sebagian warga harus melompati galian laksana bajing loncat.

Sebagaimana yang dituturkan salah seorang yang tinggal di lokasi sekitar proyek tersebut yang enggan menyebut identitasnya, bahwa dirinya tatkala menggendong anggota keluarganya untuk berobat ke rumah sakit, harus melompati galian U-ditch tersebut.

“Aku pas nggendong keluargaku arep nang rumah sakit ndadak kudu mencolot mencolot ngliwati bekas galian U-ditch, kog untunge alhamdulillah ijik diselametne karo gusti Alloh,” keluhnya.

Terpisah, awak media datang ke lokasi ingin konfirmasi kepada pihak pelaksana ataupun mandornya, namun tidak dijumpai.

(Reporter Tim/Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x