x

Sanuddin. SE Lurah Pandan Jaya Salurkan Beras Bantuan Pangan (CBP) 2023.

waktu baca 2 menit
Jumat, 10 Nov 2023 06:31 0 82 Mahmud

 

Tanjabtim. Suarakeadilannews.id.
Bertempat di kantor lurah Pandan Jaya kecamatan Geragai kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) prov Jambi Lurah Pandan Jaya Sanuddin.SE menyalurkan beras Bantuan Pangan, Cadangan Beras Pemerintah (CBP) tahun 2023, pada Jum’at 10 Nopember 2023.
“Cadangan Bera Pemerintah (CBP) yang diterima oleh kelurahan Pandan Jaya pada riode kedua bulan Nopember ini sebanyak 436 karung, dan jumlah penerima 386 orang, Sedandkan ada 25 org yg menerima 3 karung.
Ya, tahap kedua bulan Nopember ini mendapat sebanyak 486 karung, sebelumnya ditahap pertama, juga telah disalurkan pada pertengahan Tahun ini tadi.
,”Lurah Pandan Jaya Sanuddin. SE saat dikonfirmasi oleh awak media diruangannya mengatakan bahwa, ini adalah bantuan tahap kedua, yang mana sebelumnya kami juga telah menyalurkan beras yang sama. Tuturnya.
“Selanjutnya ujar Sanuddin, Beras Bantuan Pangan CBP tahun 2023 diterima untuk disalurkan kepada PBP yang dibantu oleh pejabat setempat dan didampingi oleh PBP.
Jadi kami sebagai pihak kelurahan hanya bertugas untuk menyalurkan beras bantuan ini kepada masarakat yang kurang mampu dan sesuai dengan peruntukannya.
“,Sebagai mana kita ketahui saat ini pemerintah pusat telah menyiapkan beras sebanyak lima ribu ton yang didatangkan dari luar negri, guna untuk mengatasi kelangkaan beras ditengah tengah masarakat.
Jadi untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikkan harga beras, pemerintah pusat melalui Bulog memberikan beras secara geratis kepada masarakat.(003.md)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x