x

Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi Bantu Percepatan Pembangunan di Papua

waktu baca 2 menit
Kamis, 12 Okt 2023 09:56 0 111 Pimprus

Suarakeadilannews.id

Puncak, Papua – Satuan Tugas (Satgas) Mobile Raider 300 Siliwangi terus menunjukkan dedikasinya dalam mendukung proyek pembangunan pemerintah untuk mempercepat pertumbuhan dan kesejahteraan di wilayah terdepan, termasuk di Sinak, Kabupaten Puncak Papua. Dalam upaya menciptakan infrastruktur yang layak huni, Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi turut andil dalam pembangunan rumah dinas, perpustakaan, dan MCK (Mandi, Cuci, Kakus) di kabupaten tersebut.

  • Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Satgas mobile Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi, Letnan Kolonel Infanteri Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam rilis tertulisnya di Ilaga, Kab Puncak, Papua Rabu ( 11-10-2023 ).

Pembangunan ini merupakan bagian dari inisiatif pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Melalui proyek ini Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi bahu membahu membangun bersama masyarakat setempat, diharapkan makin cepatnya terwujud pembangunan di papua. Selain itu, perpustakaan yang sedang dibangun diharapkan dapat menjadi pusat pengetahuan dan pembelajaran bagi anak-anak dan masyarakat sekitar.

Tidak hanya itu, pembangunan fasilitas MCK juga mendapat perhatian khusus. Dengan adanya fasilitas MCK yang memadai, diharapkan masyarakat setempat dapat menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih higienis dan sehat, meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga.

Pembangunan ini mendapat apresiasi tinggi dari warga setempat, yang melihatnya sebagai langkah positif dalam meningkatkan kualitas hidup dan memberikan peluang ekonomi baru bagi mereka. Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi juga terus berkomitmen untuk mendukung proyek-proyek serupa di berbagai wilayah Papua, sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah. Diharapkan dengan adanya kerjasama antara pemerintah dan aparat keamanan seperti Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi, pembangunan di wilayah-wilayah terpencil dan terdepan Indonesia dapat terus berjalan lancar demi mencapai kemajuan yang berkelanjutan. (Yonif Raider 300/Bjw)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x