x

Seorang Balita Alami Luka Bakar Hampir Sekujur Tubuh Usai Terjebur ke Pembakaran Sampah

waktu baca 1 menit
Kamis, 12 Okt 2023 05:52 0 56 hasgas

Jeneponto,Suarakeadilannews.id-Nasib naas dialami seorang bocah balita berusia 4 tahun asal desa Borongtala kecamatan Tamalatea Jeneponto nyaris alami luka bakar di sekujur tubuh,12/10/23.

SR (4) terpaksa dilarikan ke puskesmas terdekat usai alami musibah terbakar dari pembakaran sampah milik tetangganya, Ibunda SR saat di konfirmasi awak media bercerita kemarin (Rabu/11_red) ia bersama ke dua anaknya akan mandi, namun si korban (SR) berlari lebih dulu menuju bak mandi, korban diketahui memiliki gangguang penglihatan.

Korban yang kurang mampu melihat itu kemudian tanpa disadari menuju tumpukan sampah yang sedang di bakar tetangga,” anakku mau saya mandi tapi dia (SR) lari duluan tapi karena kurang mampu melihat itu terjatuh ke selokan tempat tetangga bakar sampah,”ujar RH ibunda korban.

Korban yang baru berusia 4 tahun itu terlihat badannya melepuh akibat insiden tersebut, kini korban tengah dalam perawatan medis di RS daerah lanto daeng pasewang, orang tua korban hanya bisa pasrah dengan kondisi anaknya mengingat sang balita merupakan anak perempuan.

Dari kejadian yang menimpa korban kini tengah dalam perhatian sejumlah relawan sosial, bahkan pihak dinsos langsung kroscek keaktifan jaminan kesehatan korban,” setelah kami cek alhamdulillah aktifji KISnya,” ucap pegawai dinas sosial Jeneponto Ashari Ilyas.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x