x

Syafari politik, kopi Morning dan diskusi Ratu Munawarah di Tanjabtim.

waktu baca 2 menit
Senin, 9 Okt 2023 06:32 0 95 Mahmud

 

Tanjabtim. Suarakeadilannews.id Kunjungan dan sekaligus kopi morning safari politik dari salah satu calon anggota DPR RI dari Partai PDIP untuk wilayah Jambi ibu Ratu Munawarah Zulkipli bertempat di Sabak Seblak kelurahan Talang Babat kecamatan Sabak Barat kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Provinsi Jambi pada Senen 9 Oktober 2023.

Kegiatan ini juga diisi dengan diskusi dan Tanya jawab dengan para awak media Tanjabtim terkait inprastruktur, pembangunan, pendidikan, kesehatan, Pertanian, perikanan UMKM dan PLN.
Caleg DPR RI ibu Ratu sebelumnya juga sudah pernah ikut sebagai calon anggota DPR RI dari Partai PAN dan berhasil dengan sukses, memperoleh suara yang sangat Fantastis.
Namun seiring dengan perjalanan waktu, akhir nya Ibu Ratu Munawarah istri dari mantan Gubernur Zulkifli yang menjabat sebagai Gubernur Jambi dua periode dikala itu, mengundurkan diri sebagai anggota DPR RI utusan jambi karena pokus menghadapi Almarhum yang dikala itu lagi sakit.
Diskusi ini dilakukan dengan berbagai pembahasan panjang lebar yang disampaikan oleh ibu Ratu membuat para awak media terkesima dan hanyut dalam narasi safari politiknya.
Karena menurut ibu Ratu politik itu tidak boleh membatasi terhadap sesuatu apapun, dan kemudian Digitalisasi bisa mencegah korupsi. Ujar Ratu saat dalam diskusi.
Menjawab pertanyaan awak media usai melakukan diskusi, kepada awak media, mantan politisi PAN itu, akan berjuang untuk masarakat sesuai dengan Visi dan Misi Partai PDIP yang sekarang tempat ia bernaung.
Ia kami berbuat sesuai dengan Visi Misi Partai, yakni Partai orang cilik harus selalu turun merakyat dan tahu apa kebutuhan rakyat, sebagai mana yang perintah oleh ibu ketua Megawati.
Diakhir pertemuan ibu Ratu menyebutkan pentingnya UMKM sebagai tulang punggung perekonian bagi masarakat.
Untuk kegiatan selanjutnya mantan polisi PAN yang kini telah bergabung kepada PDIP ini akan melanjutkan perjalanan ke Lambur dan Nipah Panjang.(003.md).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x