x

Usut Tuntas Anggaran Pembangunan Kantor Perhubungan di Kota Sorong.

waktu baca 2 menit
Selasa, 30 Jan 2024 11:22 0 1420 adminkeadilan

Suarakeadilannews.id Kota Sorong

Dugaan proyek penuh pertanyaan di dinas perhubungan darat di Papua barat daya, Pekerjaan proyek penuh misteri di mana Semua para pemangku kepentingan seolah olah menutupi masalah besar yang telah terjadi pada proyek terminal darat.

 

Team Media yang mencoba turun ketempat proyek tersebut bertemu dengan pengawas proyek. serta salah satu konsultan pegawas proyek tersebut mereka semua menutup diri untuk kita minta keterangan terkait proyek senilai 29 Milliar tersebut, kantor Perhubungan pemenang proyek Jelas tempat nya kuat dugaan proyek ini penuh rekayasa.

Salah seorang Putra Papua yang kita tanya soal proyek tersebut menyesal kan anggaran itu semestinya bisa di pergunakan untuk kepentingan yang lain “ungkap nya.

 

Team mencoba mengkompir masi proyek itu ke Pada kepala dinas perhubungan darat Papua Barat daya di kantor nya selalu menghindar dari teman media.

Banyak nya ke janggalan serta diam nya PPK, PPTK, kontraktor, konsultan pengawas dan dinas perhubungan membuat team makin penasaran akan proyek siluman itu.

Kami berharap KPK RI,KAJATI PAPUA BARAT ,POLDA PAPUA BARAT Segera turun langsung untuk memeriksa proyek tersebut supaya misteri yang ada bisa di pecahkan.

 

Yang menjadi pertanyaan sekarang apakah yang terjadi sebenarnya di Para pemegang kepentingan sudah tidak bisa di percaya rakyat lagi?

Proyek yang sudah 2 kali (20 hari dan 50 hari) di Adendum hasil pekerjaan masih 30% .stop tipu tipu proyek di Negara kita ini.

 

Pemprov Papua Barat daya sepertinya menggunakan anggaran tanpa pengawasan sehingga berpotensi merugikan uang Negara .(YY)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x