x

*WORSHOP STAKEHOLDERS LBH CCI DIBUKA SECARA RESMI OLEH ASISTEN I SETDA BIDANG PEMERINTAHAN DAN KESRA Drs MANSYUR SYAHDAN,M.Si*

waktu baca 2 menit
Rabu, 24 Apr 2024 12:14 0 48 adminkeadilan

Waisai, Worshop Stakeholders yang diselenggarakan oleh LBH Cendrawasih Celebes Indonesia di Waisai Kabupaten Raja Ampat di buka secara resmi oleh Asisten I Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Mansyur Syahdan,M.Si atas nama Bupati Raja Ampat, Rabu (24/04/2024) sekitar jam 09.30 WIT. Demikian laporan Ketua Panitia Pelaksana Frengky Abas Silaen,CFLE saat ditemui media.

 

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Lagu Papua, laporan Ketua Panitia Frengky Abas Silaen,CFLE, dan kata sambutan Ketua LBH CCI DPD Raja Ampat Holong Nainggolan, CFLE. Selanjutnya Pengarahan dan membuka Worshop secara resmi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Mansyur Syahdan,M.Si atas nama Bupati Raja Ampat.

 

Saat pengarahan acara Asisisten I Drs Mansyur Syahdan,M.Si sangat menyambut baik kegiatan Worshop ini dan ini tentu harapan masyarakat Daerah Raja Ampat serta bisa dilanjutkan dengan kegiatan penyuluhan hukum pada masyarakat, terutama pada Tokoh Masyarakat dan Kepala Kampung – Kepala Kampung.

 

Salah satu peserta worshop merasa senang bisa hadir pada kegiatan ini, karena ini baru pertama sebuah LBH mampu mengadakan worshop dengan menghadirkan Narasumber dari Kemendagri RI Prof Drs Owin Jamasy Jamaluddin,M.Hum,MM.,Ph.D.

 

Kepala Perwakilan LBH CCI Dr H Misri Hasanto,M.Kes sangat mengapresiasi Worshop Stakeholders ini, karena banyak keistimewaannya, diantaranya : Narasumber yang dihadirkan langsung Narasumber Nasional dari Kemendagri RI, diadakannya di Kabupaten Raja Ampat di Timur Indonesia, dan saat yang bersamaan Ketua LBH CCI DPD Raja Ampat Holong Nainggolan,CFLE berulang tahun ke-40. Pada kesempatan yang bersejarah ini, saya mengucapkan selamat merayakan HUT ke-40 kepada sahabat saya Holong Nainggolan,CFLE, semoga Panjang Umur, dimudahkan reskinya, dan bisa berbakti untuk Nusa & Bangsa melalui pengabdiaan di LBH CCI.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x