x

Luar Biasa Mantan Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., Memberikan Penghargaan Kepada Masyarakat Yang Mengikuti Pendidikan PKBM

waktu baca 2 menit
Minggu, 14 Jan 2024 05:32 0 1094 adminkeadilan

Suarakeadilannews.id

Polda Papua Barat memberikan apresiasi Kepada sekelompok Masyarakat yang membantu Tugas Polri dalam kegiatan kemanusian di bidak Pendidikan, berketepatan di HUT bhayangkara tahun yang lalu.

Mantan Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., memberikan Penghargaan kepada beberapa masyarakat yang peduli di bidang Pendidikan.

Mantap Kapolda Papua Barat memberikan pesan” Kalau pinggin maju haru melalui Pendidikan ”

Yayasan kasih Rumbai koteka di bawa binaan Polda Papua Barat tetap eksis di pendidikan, sepakat bola,tinju dan hutan mangrove.

 

Menerima penghargaan atas dedikasi dan ikut serta memajukan pendidikan di daerah Papua Barat menanggapi banyak Nya anak anak yang putus sekolah memberikan pendidikan gratis dan berdampak mengurangi aksi kejahatan. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolda Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga S.H.,M.A., , Pada hari Ulang Tahun Banyangkan THN 2023 di Aula Polda Papua Barat.

 

Jenderal Bintang dua menyampaikan bahwa masyarakat yang menerima penghargaan karena “ikut Serta Membantu Tugas Polri ” Para masyarakat tersebut ikut bersama Sama Polri melakukan Tenaga tutor secara sukarelawan dan ikut Serta Menjaga Kamtibmas di daerah nya masing masing.. masyarakat yang mendapatkan penghargaan meliputi Para kepala sekolah di Manokwari dan salah satu ketua organisasi kemasyarakatan di kota Sorong Frengki Abas.m Silaen (Pemuda Batak)

 

JENDERAL Bintang dua mengungkapkan supaya kegiatan semacam begini tetap di lakukan dan di tingkat kan penghargaan tersebut dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut Serta peduli pada dunia pendidikan, membuat kinerja dan dedikasi yang baik.

 

“Penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi terhadap upaya dan kerja keras para relawan tutor Serta pengurus yayasan dalam dunia pendidikan,keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Papua Barat ” Ungkapnya singkat.

 

Suarakeadilannews.id

Papua Barat-Dalam program yayasan tersebut terdapat program penyetaraan Paket;A.B dan C. Semuanya dalam pembiayaan di gratis kan, semoga di tahun 2024 Ini anak anak yang sudah ikut pembelajaran Bisa di ujiankan dan lulus di tahun 2024 dengan demikian anak anak yang mendapat ijazah tersebut bisa di pergunakan sebaik baiknya untuk melamar kerja, melanjutkan kuliah ataupun untuk menaikkan status nya di tengah tengah masyarakat.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x